Dinas Pariwisata Gelar Rapat Tanggapi Viralnya Perlakuan Tidak Nyaman Pengunjung di Tilanga’

  • Bagikan
Rapat terkait kenyamanan dan dan pelayanan wisatawan di objek wisata Tilanga'.

Sementara itu, ketua yayasan atau pengelolah objek wisata, Salmon Palondokan dalam kesempatan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dinas Pariwisata yang mengadakan pertemuan hari ini.

Dikatakannya bahwa pihaknya siap mengevaluasi kinerja mereka dan memohon maaf kepada pasangan wisatawan youtober wisata dunia atau Jajago Keliling Indonesia bahkan kepada pengunjung lain atas ketidaknyaman yang dialami di Tilanga’ dan akan berupaya kedepan untuk memperbaiki pelayan.

“Kami pengelolah memohon maaf kepada wisatawan youtober wisata dunia atau Jajago Keliling Indonesia dan semua pengujung yang mengalami ketidaknyamanan saat berkunjung ke Tilanga'” ucap Salmon.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pihaknya akan segera melakukan pertemuan dengan semua pengelola atau pengurus bersama tokoh masyarakat sekitar, sehingga kejadian serupa tidak terulang, dan apa yang telah terjadi menjadi pembelajaran dan bahan perenungan bagi pengurus atau pengelolah bahkan semua pihak. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version