Taufan Pawe Dorong Kader Golkar Pimpin Parepare, Erna Rasyid Taufan Calon Kuat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – DPD II Partai Golkar Kota Parepare menggelar buka puasa (bukber) dengan pengurus dan kader partai, Minggu, 31 Maret 2024.

Kegiatan itu, dirangkaikan dengan syukuran atas kemenangan Partai Golkar Kota Parepare pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang berlangsung di Jalan Bau Massepe.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi (Sulsel) Taufan Pawe Taufan Pawe, Ketua II DPD Partai Golkar Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, dan Ketua Harian Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir.

Dalam kegiatan itu, Taufan Pawe, berharap calon Wali Kota Parepare pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 adalah kader dari Partai Golkar. Yakni, Ketua DPD I Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan.

“Kita berharap hasil-hasil pembangunan yang telah saya sentuh sebagai Kader Partai Golkar, karya-kekaryaan selama 10 tahun dapat diteruskan oleh kader Partai Golkar Parepare,” kata Eks Wali Kota Parepare dua periode itu.

Dia menegaskan, Erna Rasyid Taufan adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Parepare. Pernyataan ini, berdasarkan surat keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar kepada Erna Rasyid Taufan.

“Dalam hal ini pernah diputuskan, bahwa calon Partai Golkar untuk Wali Kota Parepare tahun 2024 adalah Ibu Hi Erna Rasyid Taufan,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Di bulan ramadan ini, kita gunakan dalam rangkaian amaliah ramadan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, Partai Golkar di Kota Parepare adalah partai yang paling dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Saya berharap, mudah-mudahan Partai Golkar di Kota Parepare dari waktu-kewaktu membuktikan komitmennya bahwa kemenangan Partai Golkar adalah kesejahteraan masyarakat Parepare,” ungkapnya.

Karena itu, selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel mengapresiasi seluruh pengurus, kader dan masyarakat Parepare yang hadir pada bukber tersebut.

“Saya yakin sekali Partai Golkar Kota Parepare tetap berjaya. Mudah – mudahan, Wali Kota Parepare ke depan ini adalah tetap kader Partai Golkar,” ujarnya.

Erna Rasyid Taufan menjelaskan, bukber ini adalah rasa syukur Partai Golkar Kota Parepare pada pemilu 2024.

“Termasuk rasa syukur kemengan Taufan Pawe sebagai calon anggota DPR RI terpilih,” katanya.

Sebelumnya, Erna Rasyid Taufan telah mengumumkan kesiapannya untuk bertarung sebagai balon Wali Kota pada Pilkada serentak 2024.

Menurutnya, keputusannya untuk maju telah dipertimbangkan sejak tujuh bulan yang lalu, ketika ada surat penugasan yang diterimanya dari DPP Partai Golkar.

“Untuk di Kota Parepare itu, saya tunggal, karena ada beberapa daerah yang banyak di calonkan. Kebetulan, di Parepare saya tunggal,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan