Bupati Pinrang Terima Audiensi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Parepare

  • Bagikan
Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Parepare berkesempatan melakukan Audiens dengan Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Sabtu (30/3/24).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Parepare berkesempatan melakukan Audiens dengan Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Sabtu (30/3/24).

Kunjungan ini selain sebagai kunjungan silaturrahmi, juga dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada Bupati Pinrang yang telah melaporkan SPT Tahunannya tepat waktu dan diharapkan bisa menjadi panutan bagi wajib pajak yang lain.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid juga mengungkap apresiasi kepada Direktorat Jenderal Pajak, terkhusus KPP Pratama Parepare yang telah banyak membantu dan melayani masyarakat terutama dalam bidang perpajakan.

Pajak yang menjadi pendapatan negara untuk membiayai pembangunan, lanjut Bupati Irwan tentunya menjadi salah satu bidang yang harus senantiasa didukung, agar mensukseskan setiap program Pemerintah terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala KP2KP Pinrang Akhmad Reiza, Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Syaharuddin, Asisten Administrasi Umum Syamsumarlin dan pihak terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan