Gerindra Belum Pastikan Dukung Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Partai Gerindra memastikan belum mengusung Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Pilgub Sulsel tahun ini.

Ketua Bappilu Gerindra Sulsel, Harmansyah mengatakan Gerindra akan memprioritaskan kadernya sebelum mempertimbangkan dari eksternal.

“Saya pikir kalau permasalahan (ASS) maju itu tidak bisa kita halangi hak konstitusionalnya orang kan, itu hak konstitusionalnya. Tapi kalau untuk Gerindra sendiri memprioritaskan kader, dari Pilkada lalu Gerindra memprioritaskan kader,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras menekankan bahwa untuk saat ini belum ada nama yang ditentukan untuk Pilgub.

“Belum ndi. Andi Biar semua tahapan penetapan selesai dulu dan dari DPP akan mengundang khusus seluruh DPD se-ndonesia untuk membahas mengenai Pilkada,” singkatnya.

Sebelumnya, Andi Amran Sulaiman (AAS) telah melakukan pertemuan dua petinggi partai politik Nasdem dan Golkar memunculkan wacana calon pendamping adiknya Andi Sudirman Sulaiman (ASS) di Pilgub Sulsel.

Pertemuan pertama, Menteri Pertanian itu bertemu Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RSM). Setelah itu, dia menerima Waketum Golkar, Nurdin Halid (NH). (fajar online)

  • Bagikan