Pemkot Makassar Lantik 625 PPPK Hari Ini

  • Bagikan
Suasana usai pelantikan 625 PPPK Pemkot Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melantik 626 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Berlangsung di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (1/4/2024).

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Makassar, Akhmad Namsum mengatakan pelantikan itu dirangkaikan pengambilan sumpah jabatan.

“Tadi itu adalah pengambilan sumpah terkait ASN baru,” kata Akhmad Namsum saat ditemui usai pelantikan di Tribun Lapangan Karebosi.

Jumlah 625 itu, kata dia terdiri dari dua formasi yang direkrut pada 2023. Yakni tenaga teknis dan temaga kesehatan.

“Jumlahnya itu 625 untuk tenaga teknis dan kesehatan. 400 lebih untuk tenaga teknis kesehatan, dan 225 tenaga teknis,” ujarnya.

Namsum mengatakan, dengan adanya pelantikan tersebut, menambah pegawai Pemkot Makassar agar bisa optimal dalam melayani.

“Ini tentu melengkapi jumlah ASN Pemkot untuk memberikan layanan sesuai fungsi masing-masing. Nah, hari ini akan menambah jumlah amunisi kita,” ucapnya.

Ia berharap, para ASN yang dilantik dapat bekerja dengan menampilkan performa terbaik.

“Kita berharap dengan ASN yang luar biasa, tentu akan memberi pelayanan terbaik pada seluruh jajaran masyarakat. Bagaimana membuat Makassar lebih maju lagi untuk kebaikan kita semua,” pungkasnya.

  • Bagikan