Puluhan Kades Inginkan Paket Firdaus Daeng Manye – H. Mardiah di Pilkada Takalar

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Takalar, H. Firdaus Manye bersama para Kepala Desa di Takalar, di Posko Tim Pemenagan H. Firdaus Manye

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang dihelat pada tanggal 17 November 2024 mendatang, puluhan Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Takalar merapat ke Bakal Calon Bupati Takalar, H. Firdaus Daeng Manye.

Hal ini diketahui setelah H. Firdaus Daeng Manye melaksanakan buka puasa bersama di posko Tim Pemenangan yang terletak di Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattallassang. Terlihat puluhan Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat Takalar ikut membersamai buka bersama yang digelar Minggu kemarin (31/03/2024).

Setelah menghadiri buka puasa itu, keterwakilan dari puluhan Kades di Takalar menginginkan Bakal Calon Bupati Takalar, H. Firdaus Manye berpasangan dengan Hj. Mardiah sebagai wakil Bupati. Sebab, menurut Rusli Opa Kades Boddia, Kecamatan Galesong Kota Hj. Mardiah ini salah satu Srikandi dari Galesong Utara yang memiliki basis kuat di Galesong.

“Sehingga kami berkesimpulan bahwa nantinya kalau H. Firdaus Manye berpasangan dengan Hj. Mardiah insyalah semakin kuat. Apalagi Hj. Mardiah saat ini masih menjabat Kepala Desa Pakabba, Kecamatan Galesong Utara selama tiga periode. Paling tidak, kalau Hj. Mardiah mendampingi H. Firdaus Manye kami juga bangga sebagai Kepala Desa karena ada yang mengwakili kami ikut bertarung di Pemilukada mendatang,” ucap Rusli Opa kepada RAKYATSULSEL, Senin (01/04/2024).

Tentunya hal ini membuat dukungan H. Firdaus Daeng Manye terus mengalir untuk siap memenangkan di Pilkada mendatang. Dimana, kehadiran para kepala desa diacara buka bersama itu menjadi sinyal dan isyarat mendukung penuh sang Pemerhati Takalar untuk bertarung memperebutkan kursi singgasana 01 Takalar ketika H Muhammad Firdaus Daeng Manye memilih Hj Mardiah sebagai calon wakil Bupati.

“Kami akan bersepakat mendukung penuh Haji Daeng Manye bertarung pada Pilkada Takalar apabila Beliau didampingi oleh Hajja Mardiah,” ucap sejumlah Kades, baru-baru ini.

Alasan para kades di Takalar mempaketkan kedua figur tersebut
cukup beralasan, dimana menurut para kepala desa keduanya memiliki jiwa sosial dan manajemen kepemimpinan yang tak diragukan lagi.

“Hj. Mardiah adalah Kades tiga periode, Beliau sosial terhadap siapapun yang meminta bantuannya, olehnya itu, besar harapan kami agar keduanya dapat satu paket pada pilkada 2024 ini dan kami meyakini pasangan ini mampu memenangkan pilkada ini,” kata Muhammad Rusli salah satu kades asal Galesong. (Tiro)

  • Bagikan