Pemkab Wajo Bersama BNI Salurkan Paket Sembako untuk Masyarakat Pra Sejahtera

  • Bagikan
Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu menyalurkan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera

WAJO, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten Wajo Bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) menyalurkan bantuan kepada masyarakat pra sejahtera berupa paket pangan sembako di Rujab Pasanggrahan, Rabu (03/04/2024).

Paket pangan sembako yang merupakan bantuan melalui program BNI berbagi ini diserahkan oleh Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu dan Pemimpin PT BNI Tbk Kantor Cabang Sengkang Syamsul Kamar kepada masyarakat yang berhak menerima (pra sejahtera).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo, Ahmad Jahran, Kabid Relimjansos, jajaran BNI serta para penerima.

Andi Bataralifu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT BNI Persero Tbk yang telah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepedulian Bank BNI di dalam bulan suci ramadhan ini untuk bersama-sama berbagi dengan saudara kita yang memang membutuhkan,” ucapnya.

Apalagi, kata Bataralifu, jelang lebaran, banyak kebutuhan rumah tangga. “Mudah-mudahan bantuan program BNI berbagi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita,” harapnya. (*)

  • Bagikan