Sambut Libur Lebaran Polres Tator Siapkan Tiga Posko Pengamanan

  • Bagikan
Kasat Lantas Polres Tator bersama OPD terkait usai rapat lintas sektoral.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah atau tahun 2024 dan menyambut libur lebaran Polres Tana Toraja (Tator) menyiapkan 3 (tiga) posko pengamanan sama seperti posko yang disiapkan pada perayaan Natal dan Tahun baru lalu yakni Posko Makale sekitar Bundaran Kolam Makale (poslantas), pos pelayanan di pintu masuk Tator, Salubarani kecamatan Mengkendek dan di objek wisata Buntu Burake.

Demikian ungkap Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo melalui Kasat Lantas Polres Tator, AKP Muh. Awaludin Kadir kepada Rakyatsulsel.co, usai menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral operasi terpusat ketupat 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri, Selasa, 2 April 2024 di Mapolres Tator.

“Kami menyiapkan tiga pos, sama seperti kemarin ops Natal 2023,” jelas Awaludin.

Lebih lanjut dijelaskan Awaludin bahwa personil pengamanan akan melibatkan stakholder terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan Tenaga Kesehatan.

“Kami berharap perayaan hari raya Idul Fitri tahun 2024 dan libur lebaran dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa adanya gangguan kamtibmas. Kami TNI-Polri serta stakeholder akan selalu bekerja sama dan bersinergi,” pungkas Awaludin. (Cherly)

  • Bagikan