Jelang Pilkada Enrekang, Mitra Fahruddin Bakal Kendarai PAN

  • Bagikan
Anggota DPR RI Fraksi PAN, Mitra Fahruddin.

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Nama Mitra Fahruddin santer disebut akan maju bertarung pada pemilihan bupati Enrekang November mendatang.

Anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini disebut-sebut bakal bertarung untuk melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya dijabat dua periode oleh ayahnya, Muslimin Bando.

Saat dikonfirmasi, Mitra Fahruddin mengatakan bahwa momentum pilkada menjadi hal yang niscaya akan dihadapi. Namun, kata dia, penting untuk tetap menjaga hubungan silaturrahmi bersama masyarakat kabupaten Enrekang.

“Yang terpenting adalah langkah untuk memperkuat hubungan ukhuwah bersama seluruh masyarakat Massenrempulu,” kata tokoh muda yang akrab dengan akronim nama MF.

Ditanya soal pasangan yang akan mendapinginya menghadapi pilkada, MF belum memberikan bocoran, namun memastikan PAN adalah partai yang akan dikendarainya untuk menyongsong pilkada mendatang.

“Persoalan siapa pasangannya belum bisa kita bicarakan. Namun saya sekarang ini adalah kader PAN, tentu saya akan mengendarai partai yang telah membesarkan saya sampai hari ini,” ungkapnya saat ditemui, Rabu (3/4).

MF menjadikan gerakan literasi sebagai salah satu yang disebutnya menjadi program prioitas dalam visi kepemimpinannya.

“Saya kira di dalam dimensi kehidupan kita, literasi itu sangat penting. Tidak hanya menjadi program priotas, bahkan dalam lingkup kelompok kecil pun harus mengedepankan literasi. Apalagi membicarakan pembangunan daerah kita kedepan,” pungkasnya. (Fadli)

  • Bagikan