Perkuat Solidaritas, Puluhan Kades di Takalar Gelar Buka Bersama di Ujungbaji

  • Bagikan
Puluhan Kades di Takalar Gelar Buka Bersama di Ujungbaji

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Puluhan Kepala Desa di Kabupaten Takalar menggelar buka bersama di Desa Ujungbaji, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar, Rabu (3/4). Buka bersama yang dirangkaikan silaturahmi itu berlangsung di rumah makan Pantai Ujungbaji.

Kepala Desa Pakkabba, Kecamatan Galesong Utara Mardiah yang mengenisiasi kegiatan tersebut mengatakan bila pertemuannya itu sebagai bentuk memperkuat solidaritas sesama kepala desa.

“Pertemuan ini rutin kami gelar setiap bulannya, dan alhamdulillah yang hadir malam ini rekan-rekan kepala desa ada sekitar 25 orang,” kata Mardiah usai menggelar silaturahmi dengan para kepala desa di Kabupaten Takalar.

Mardiah tidak menampik bila dalam pertemuan silaturahmi itu para kepala desa yang hadir dirinya diminta untuk maju meraimakan kontestasi Pilkada Takalar 2024.

“Teman-teman para kepala desa menginginkan saya untuk maju meramaikan kontestasi Pilkada Takalar 2024 mendampingi Mohammad Firdaus Daeng Manye,” ujarnya.

Mardiah mengatakan saat ini dirinya fokus menggalang dukungan dari berbagai lintas tokoh terkemuka di Takalar, baik tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Takalar.

“Dari beberapa tokoh khususnya di wilayah Galesong yang saya jumpai untuk silaturahmi mereka menginginkan saya maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Daeng Manye, dorongan itupun diaminkan keluarga besar saya,” tambah Mardiah. (Adhy)

  • Bagikan