Partai Golkar Kota Parepare Solid Dukung Erat, Kaharuddin Kadir Mantapkan Tim Kerabat dan Keluarga

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Kaharuddin Kadir menggelar silaturahmi dengan tim kerabat dan keluarga Ir H Kaharuddin Kadir di Gedung Aisyiyah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Minggu, 7 April 2024.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) hadir pada kegiatan itu.

Kaharuddin Kadir mengatakan, pada pemilihan legislatif (pileg) yang lalu, ia berhasil meraih suara tertinggi di Partai Golkar Kota Parepare.

“Kita dapatkan suara 2.634. Jika saya bandingkan dengan Pileg sebelumnya ada kenaikan 500 suara lebih. Ini tentu, hasil kerja kita semua (tim kerabat dan keluarga Ir H Kaharuddin Kadir). Hasil kerja ja kita semua,” kata Kaharuddin Kadir yang juga Ketua DPRD Kota Parepare.

Dia menjelaskan, suara yang diraih ini merupakan hasil dari kerja tim. Karena itu, ia berharap kemenangan ini, tidak hanya sampai di Pileg.

“Tapi kita akan di uji nanti di bulan November 2024. Saya mendukung sepenuhnya Ibu Hj Erna Rasyid Taufan sebagai Calon Wali Kota Parepare,” jelasnya.

Menurutnya, Erna Rasyid Taufan adalah marwah dan simbol kemenangan Partai Golkar Kota Parepare. “Oleh karena itu, tidak ada alasan apapun kita harus memenangkan Ibu Hj Erna Rasyid Taufan. Ini adalah harga diri,” ujarnya.

Sehingga itu, ia berharap agar seluruh
tim kerabat dan keluarga Ir H Kaharuddin Kadir untuk solid memenagkan Pilkada.

“Kita (Partai Golkar) tidak pernah kalah di Pilkada Parepare. Karena itu, kita harus menang di Pilkada 2024,” terasnya.

Dia menambahkan, kehadiran Tuafan Pawe dan Erna Rasyid Taufan pada kegiatan ini, sangat berarti bagi tim kerabat dan keluarga Ir H Kaharuddin Kadir.

“Saya sengaja memang mengundang Ibu Ketua (Erna Rasyid Taufan) sebagai calon Wali Kota Parepare untuk menyampaikan keinginannya kepada tim kami. Saya sebenarnya sudah sampaikan kepada tim, tapi jauh lebih elok kalau Ibu Ketua langsung menyampaikan keinginannya dan tadi sudah mendapatkan antusias dari tim kami,”
ungkapnya.

Bahkan kata dia, tim ini akan dipertahankan dan diperlebar lagi dalam rangka menyokong struktur partai Golkar dalam rangka memanangkan Pilkada 27 November mendatang. “Kami sangat optimistis untuk itu. Kita ingin memenangkan tradisi kemenangan Partai Golkar di Pilkada,” tegasnya.

Sementara Taufan Pawe mengatakan, pertemuan ini sangat berharga. Bahkan, dia mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kaharuddin Kadir.

“Jangan kita anggap remeh, didepan mata saya, selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel saya memberikan poin tersendiri kepada Bapak Kaharuddin Kadir dengan acara malam ini,” katanya.

Dia berpesan, kepada Kaharuddin Kadir untuk mempertahankan tim tersebut.

“Saya berharap pertemuan ini menjadi modal yang berarti untuk kemenangan Erna Rasyid Taufan. Saya berharap, kita semua solid dan kompak,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan