HMI Komisariat Kedokteran Gigi Unhas Kerja Sama dengan RSGMP Unhas Gelar Pasar Murah

  • Bagikan
HMI Komisariat Kedokteran Gigi UNHAS bekerja sama dengan RSGMP UNHAS melaksanakan kegitan Bazar Murah pada sabtu, 06 April 2024, berlokasi di RSGMP UNHAS.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – HMI Komisariat Kedokteran Gigi UNHAS bekerja sama dengan RSGMP UNHAS melaksanakan kegitan Bazar Murah pada sabtu, 06 April 2024, berlokasi di RSGMP UNHAS.

Ditengah-tengah kenaikan harga dari beberapa kebutuhan pokok, kegiatan Bazar Murah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat yang berada di sekitar, termasuk beberapa staf RSGMP UNHAS dalam memenuhi kebutuhan pokok sekaligus sebagai ibadah di bulan Ramadhan.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah RSGMP UNHAS ini dibuka langsung oleh Direktur RSGMP UNHAS, drg. Andi Tajrin, Sp.BM, dan berhasil menjual sebanyak 143 paket yang terdiri dari berbagai macam kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar.

Ketua Umum HMI Kom Kedokteran Gigi Unhas, M. Zulkarnain mengucap terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegitan ini dan berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Terimakasih banyak atas seluruh pihak yang membantu dalam penyelenggaraan kegiatan ini yakni para teman-teman pengurus dan panitia serta terkhusus kepada RSGMP UNHAS. Sesuai dengan tujuan HMI yakni untuk mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT, saya harap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan bersama-sama kita wujudkan masyarakat yang makmur dan sejahtera,” ucapnya. (*)

  • Bagikan