Banyak Keuntungan Liburan dan Lebaran di Mercure Makassar Nexa Pettarani

  • Bagikan
Mercure Makassar Nexa Pettarani Berikan Promo Libur Lebaran

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Libur telah tiba, momen yang berkenaan dengan Lebaran ini sekaligus biasanya menjadi momen liburan bagi warga Makassar. Baik yang merantau keluar dari Makassar ataupun berada di Makassar ikut berbahagian dengan moment ini.

Pada momen ini Mercure Makassar Nexa Pettarani ikut pula membagikan kebahagiaan ke Anda. Pasalnya, Mercure Makassar Nexa Pettarani memiliki Paket Liburan dan Lebaran yang tentunya khusus hanya diadakan pada momen liburan dan momen mudik kembali ke Makassar.

“Mercure Makassar Nexa Pettarani meberikan penawaran istimewa untuk pemakaian kamar di momen liburan lebaran ini,” General Manager Mercure Makassar Nexa Pettara, Wiwied Nursekha, Kamis (11/4).

Wiwied–sapaan akrabnya, promo momen libur lebaran ini berlaku mulai 10 April hingga 30 April 2024 dan tentunya bagi warga yang ingin menggunakan paket promo ini caranya pun sangat di mudahkan. “Anda hanya cukup membuka Website Mercure Makassar Nexa Pettarani dan langsung pula booking melalui www.all.com,” tukasnya.

Pada promo Liburan Lebaran ini, kata Wiwied, ada harga special yang diberikan untuk mereka mengambil kesempatan ini. Apalagi, paket ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan Anda berhak langsung menerima Hampers pada saat Anda Check-in.

“Tidak hanya itu, Mercure Makassar Nexa Pettarani melauli paket ini memberikan keuntungan tambahan lagi berupa diskon 10% bagi anda pemegang atau pengguna member ALL dan potongan diskon 20% bagi anda yang menjadi atau pemegang member Accor Plus,” tegasnya.

“Paket ini kami buat khusus untuk mengakomodasi antusiasme momen liburan lebaran. Banyak warga Makassar yang merantau kembali ke kampung halaman untuk merayakan lebaran sekaligus berlibur,” tambahnya. (*)

  • Bagikan