Dirlantas Polda Sulsel Pantau Langsung Jalur Mudik di Jalur Poros Camba-Bone

  • Bagikan
Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, SIK, M. Hum, Senin (15/4/24), lakukan pemantauan langsung di jalur mudik dan balik poros Kabupaten Matis-Bone atau Camba-Kappang.

MAROS, BACAPESAN.COM –– Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya, SIK, M. Hum, Senin (15/4/24), lakukan pemantauan langsung di jalur mudik dan balik poros Kabupaten Matis-Bone atau  Camba-Kappang.

Diketahui, hari ini merupakan puncak arus balik H+5 Idul Fitri atau pelaksanaan Operasi Ketupat Pallawa-2024 hari ke 12 dan diprediksi meningkatnya volume kendaraan yang akan Melawati jalur tersebut.

Dirlantas Polda Sulsel menjelaskan, dalam mengantisipasi terjadinya kemacetan, khususnya wilayah Kappang yang merupakan jalur mudik atau arus balik dari beberapa kabupaten menuju Makassar, memaksimalkan personel Ditlantas Polda Sulsel BKO Kappang dengan meningkatkan tensi patroli maupun pengamanan dan pengaturan arus lalulintas 

Made Agus juga mengapresiasi personel yang bertugas di wilayah tersebut bersama anggota polres Maros serta personel TNI dan lainnya, atas maksimalisasi dalam menjalankan tugas guna menciptakan Kemanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas).

Sementara itu, Pereira  pengendali (Padal) Ditlantas Polda Sulsel BKO Kappang, Kompol.Asiz menjelaskan hingga H+4 Idul Fitri, kondisi arus lalulintas di wilayah tersebut berjalan lancar kendati volume kendaraan arus balik menuju Kota Makassar meningkat. (*)

  • Bagikan