8 Tahun Dampingi Wali Kota, Cerita Indira Genjot Kualitas Pendidikan dan Pemberdayaan Perempuan

  • Bagikan
India Yusuf Ismail. (Foto: Istimewa)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail berbagi kisah inspiratifnya selama mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang telah menjabat dua periode sejak 2014 hingga sekarang.

Indira berbagi kisahnya dalam wawancara Podcast Portal Media bertajuk ‘Podcast Bersama Ibu Indira Yusuf Ismail’ pada Minggu (14/04/2024).

Indira menuturkan menjadi istri Wali Kota Makassar secara otomatis membuat dirinya mengembang amanah pada sejumlah organisasi perempuan. Diantaranya sebagai Ketua TP PKK Kota Makassar, Ketua Dekranasda Kota Makasssar, hingga Bunda PAUD Kota Makassaar.

Disamping itu, tanggung jawabnya sebagai seorang ibu dan nenek, serta sebagai Istri Wali Kota mesti tetap dijalankan secara proporsional. Namun demikian, Indira menuturkan peran terpentingnya adalah memberikan dukungan positif kepada sang suami sebagai Wali Kota.

Indira memastikan dirinya sebagai pemimpin organisasi yang bersinergi dengan program Pemkot Makassar, sebagai ibu yang bisa memberikan perhatian dan pemahaman kepada anak-anak ditengah kesibukan ayahnya, serta sebagai istri yang bisa memberikan semangat kepada suami.

“Disamping jadi Ibu PKK dimana kita harus tetap mensupport. Support saya adalah memberi semangat, anak-anak juga terbiasa dengan kesibukan bapaknya jadi mengerti.

  • Bagikan