Laporkan Hasil Reses, DPRD Kota Parepare Gelar Rapat Paripurna

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare melaporkan hasil penjaringan aspirasi dan reses dari masing-masing daerah pemilihan (dapil) melalui rapat paripurna, Rabu 17 Januari 2023.

Laporan hasil reses itu, diserahkan oleh perwakilan dari setiap dapil, dengan Legislator PKB Andi Muhammad Fudail mewakili dapil Soreang, Sulaeman dari dapil Ujung, dan Yusuf Lapanna dari dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat.

Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, menerima laporan hasil reses dengan apresiasi kepada seluruh anggota DPRD yang telah menyampaikan laporan reses tepat waktu.

Dia mengungkapkan penerimaan 8 laporan dari dapil Soreang, 6 dari dapil Ujung, dan 11 dari dapil Bacukiki dan Bacukiki Barat.

“Kami apresiasi kepada semua anggota dewan di masing-masing dapil. Kami terima 8 dari dapil Soreang, 6 Ujung dan 11 dari Bacukiki-Bacukiki Barat,” katanya.

Dia menjelaskan laporan reses ini akan segera dilaporkan dan ditindaklanjuti sesuai prosedur yang berlaku. “Setelah kami terima, sekretariat DPRD diminta untuk segera mengurus terkait laporan reses ini,” ungkapnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa reses anggota DPRD telah dilakukan selama 3 hari, dari tanggal 14 hingga 16 Januari 2024. Reses ini merupakan agenda anggota DPRD untuk turun ke dapil guna menyerap aspirasi masyarakat.

Setelah penyerapan aspirasi, anggota DPRD akan menyampaikan hasilnya kepada Pemerintah Kota Parepare melalui sekretariat DPRD untuk ditindaklanjuti melalui pokok-pokok pikiran DPRD.(rud)

  • Bagikan