Pastikan Pelayanan Publik Tetap Optimal Pasca Libur Lebaran, Pj Wali Kota Parepare Gelar Sidak

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengambil langkah proaktif dengan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa kantor Dinas Pemerintahan pada hari kedua setelah libur lebaran Idulfitri 1445 hijriah, Rabu, 17 April 2024.

Akbar Ali menjelaskan bahwa tujuan dari sidak tersebut adalah untuk memastikan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari kedua pasca libur lebaran.

“Kita turun memastikan secara langsung apakah ASN ini sudah hadir seluruhnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tidak terhambat,” katanya.

Dalam sidak tersebut, fokus utamanya adalah Kantor Dinas PUPR, Damkar, dan Disdukcapil. “Di kantor Dinas PUPR (ditemukan) ada dua ASN yang belum masuk, dengan alasan sakit dan izin. Sementara di Damkar kita lihat bagaimana sarana prasarana dan kesiapan personelnya,” ungkapnya.

Begitupun kata dia di kantor Disdukcapil, terlihat pelayanan yang padat, namun masih terkendali dan terlayani dengan baik.

“Ini merupakan upaya untuk memastikan bahwa pelayanan publik tetap berjalan lancar, terutama setelah masa libur panjang seperti lebaran Idulfitri.(rud)

  • Bagikan