Progres Pembangunan Jalan Alternatif Pangkabinanga Pallangga Sudah 80 Persen

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat meninjau langsung progres pembangunan jalan alternatif Keluruhan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, menuju Poros Pallangga

“Pasti kami sangat setuju dengan pembangunan jalan ini karena bisa mengurai kemacetan, dan alhamdulillah dua hari sebelum lebaran sudah mulai digunakan,” sebutnya.

Tak hanya mengurai kemacetan kata Farida, dirinya yang tinggal di sekitaran pembangunan jalan alternatif ini juga sangat terbantu karena pemerintah membuat saluran air sehingga mampu memiminimalisir terjadinya banjir atau genangan.

“Perubahan yang signifikan juga setelah ini dibangun adalah, biasanya depan rumah kami banjir atau tergenang namun karena terdapat saluran dibawah jalan yang dibangun maka kini tidak ada lagi genangan air di sekitaran rumah kami,” jelasnya.

Olehnya ia berharap pembangunan ini bisa segera rampung agar mampu digunakan secara keseluruhan, sehingga semakin mengurai kemacetan yang sering terjaadi di Jalan Poros Pallangga – Takalar ini.

Pada peninjauan jalan alternatif ini, Bupati Gowa turut didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Camat Pallangga dan beberapa perwakilan SKPD terkait. (*)

  • Bagikan