Realisasi Keuangan RSUD Andi Makkasau Tertinggi, Pj Wali Kota Dorong Kepala SKPD Inisiatif Hasilkan PAD

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare menunjukkan kinerja baik pada monitoring dan evaluasi kegiatan pembangunan triwulan I tahun 2024 lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare.

Atas capain itu, Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali memberikan apresiasi kepada manajemen RSUD Andi Makkasau. Lantaran, progres capaian kinerja maupun realisasi keuangan di RSUD Andi Makkasau menunjukkan hasil positif.

Hal tersebut, terungkap dalam Rapat Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pembangunan Parepare Triwulan I tahun 2024 di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, awal April 2024.

Di mana capaian kinerja RSUD Andi Makkasau berada di angka 26,75 persen. Capaian ini baik di antara 34 SKPD lingkup Pemkot Parepare.

Sementara realisasi keuangan RSUD Andi Makkasau berada di angka 26,66 persen atau tertinggi dari 34 perangkat SKPD .

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali yang hadir langsung membuka rapat Monev, mengapresiasi SKPD yang menunjukkan capaian kinerja baik. Dan memberi atensi terhadap SKPD yang kinerjanya dinilai masih kurang.

Akbar Ali mendorong Kepala SKPD berimprovisasi dan berinisiatif khususnya untuk menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jangan tunggu Juknis, harus inisiatif, itulah gunanya jadi kepala dinas. Karena saya saja Pj Wali Kota tidak memiliki Juknis. Saya hanya berpegangan pada Permendagri,” kata Akbar Ali.(rud)

  • Bagikan