Hadiri Halal Bi Halal, Andi Utta Siapkan Tanah untuk Pengadaan Sekretariat DPP KKB

  • Bagikan
Bupati Bulukumba, Andi Utta Memberikan Sambutan pada kegiatan Halal bi Halal KKB

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf menyanggupi permintaan sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP KKB).

Permintaan pengadaan sekretariat ini disampaikan langsung Dewan pakar KKB, Prof Rasyid Masri dalam sambutannya pada kegiatan Halal bi Halal bertajuk “Merajut Persaudaraan dan Persatuan Menuju Bulukumba yang Damai dan Sejahtera,” yang di gelar di hotel Horizon Ultima Makassar Minggu (21/4/2024).

“Kalau bisa kita minta sekretariat dari pak bupati. Apakah pak bupati menyiapkan tanah dan bangunan, ataukah tanah saja kami yang menyiapkan bangunan atau bangunan saja kami yang mengusahakan tanah,” ujar Prof Rasyid.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bulukumba yang kerap disapa Andi Utta ini langsung menyanggupi permintaan tersebut dihadapan seluruh peserta Halal Bi Halal yang berjumlah kurang lebih 500an orang.

“Harapan adanya sekretariat, di belakang sini saya memiliki tanah seluas 500 meter itu bisa di gunakan, di dekat taman kanak-kanak distu ada lahan saya,” pungkasnya.

Lebih jauh, Andi Utta juga mengajak masyarakat Bulukumba yang ada di perantauan mengambil peran strategis guna kemajuan Bulukumba, “Kita bisa ikut mempromosikan Bulukumba, kita harus mengambil peran strategis untuk memajukan tanah kelahiran kita,” tambahnya.

Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Bulukumba, Badi Sommeng menjelaskan halal bi halal ini merupakan acara rutinitas tahunan yang digelar setelah lebaran idul fitri dan idul adha dijalankan. itu sendiri.

  • Bagikan