HIKMA Cabang Ujung Parepare Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Kecamatan Ujung Kota Parepare menggelar halal bihalal, di Restoran Dinasti, Kelurahan Ujung Sabbang, Kecamatan Ujung, Minggu, 21 April 2024, malam.

Hadir pada kegiatan itu, Ketua Dewan Pembina HIKMA Parepare, Muhammad Zaini, Ketua cabang HIKMA Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Ibrahim Suanda.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina HIKMA Parepare, Muhammad Zaini, semakin semangat dan memantapkan niatnya untuk terus bekerja dalam menghadapi Pilkada Parepare.

“Dengan adanya momentum ini, juga untuk memperjelas dorongan keluarga dan kerabat untuk mengabdi di Kota Parepare, Insya Allah saya akan mempergunakan sisa hidup saya untuk mengabdi di Kota Parepare. Dengan rezeki yang sudah diberikan oleh Allah kepada saya, sudah cukup untuk berjuang,” ujarnya.

Semangatnya juga semakin berkobar setelah melihat sejumlah tokoh warga HIKMA yang ikut berkontestasi dan lolos di Pileg lalu. Kata MZ, hal ini menjadi tolok ukur bahwa warga HIKMA uga siap bertarung.

“Alhamdulillah, pada Pileg kemarin beberapa keluarga HIKMA terpilih menjadi anggota DPRD. Dengan semangat ini, saya terpacu dan yakin bahwa warga Massendrengpulu juga bisa. Akan saya bawa ke puncak yang lebih tinggi. Membawa Massendrengpulu ke puncak kejayaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, akan mengikuti semua tahapan Pilkada Kota Parepare. “Jika Allah menghendaki, saya akan wakafkan diri sebagai Wali Kota Parepare. Kosong Satu harga mati. Saya sampaikan kepada saudara-saudaraku semua, jika bukan 01, saya anggap tidak mengabdi,” tandasnya.(rud)

  • Bagikan