Brimob Bone Gelar Latihan Pemeliharaan dan Peningkatan Kemampuan Jungle Warfare

  • Bagikan

“Lakukan analisa dan evaluasi terhadap tugas sebelumnya apa kekurangan dan kelebihannya agar pelaksanaan tugas yang akan datang dapat berjalan lebih baik lagi,” pesan Danyon Ichsan.

“Kepada para peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan serius penuh semangat, disiplin, patuhi arahan instruktur, optimalkan sarana dan prasarana latihan yang ada, manfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan terbentuk pasukan yang terlatih, responsif dan tidak mudah dilumpuhlkan. Pondasi akan kuat apabila para peserta berlatih dengan keras yang pada akhirnya akan menjadi brimob sejati,” sambungnya.

Sebagai pimpinan Brimob di Batalyon C Pelopor, Danyon Ichsan menegaskan kembali bahwa setiap personel Brimob harus tampil percaya diri serta siap fisik dan mental untuk melaksanakan tugas dengan berpedoman kepada motto “Sekali Melangkah Pantang Menyerah dan Setiap Tampil Harus Berhasil”.

“Tekad ini dapat diwujudkan dengan hasil latihan yang telah dilaksanakan, sebagaimana ungkapan yang lazim didengar yakni lebih baik mandi keringat dalam latihan dari pada mandi darah di medan tugas,” tandasnya. (*)

  • Bagikan