Prof Dr. Firman Menne dan Prof Andi M Rusdi Maidin Genapkan 18 Guru Besar Unibos

  • Bagikan
Acara Pengukuhan yang berlangsung di gedung Balai Sidang 45 Universitas Bosowa pada Selasa (23/4/2024).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Prof Dr.Firman Menne SE.,M.Si dan Prof Dr. Drs. Andi M Rusdi Maidin, SH.,M.Si menggenapkan 18 guru besar Universitas Bosowa (Unibos)

Pengukuhan di gelar di gedung Balai Sidang 45 Universitas Bosowa pada Selasa (23/4/2024).

Prof Dr.Firman Menne SE.,M.Si dan Prof Dr. Drs. Andi M Rusdi Maidin, SH.,M.Si meraih gelar Guru besar masing-masing dibidang Ilmu Akuntansi dan Bidang Ilmu Sosiologi. dengan Judul “Konstribusi Penelitian Akytamsi Syariyah Terhadap Perkembangan Entitas Bisnis Syariah” dan “Pemimpin dan Kepercayaan Komunitas Tolotang Benteng di Amparita Kabupaten Sidra”.

Rektor Unibos Makassar,Prof. Dr. Ir Batara Surya.menyampaikan selamat kepada kedua guru besar yang baru saja dikukuhkan. Menurutnya, hal ini akan memotivasi dosen lainya di Unibos untuk bermimpi meraih guru besar.

“Saya ucapkan selamat kepada Prof. Firman Menne, dan Prof. Andi M Rusdi Maidin. Mendapat gelar guru besar. Saya meyakini pengukuhan ini mengispirasi Dosen lainya di Unibos guna meraih guru besar,” ujarnya.

Menurutnya, meraih jabatan guru besar melaui proses panjang. Ia menuturkan jika kini Unibos memiliki 18 Guru besar, kedepan akan terus  ditingkatkan.

“Saat ini sudah 18 GB di Unibos, menandai bahwa dosen di Unibos memiliki sumberdaya manusia banyak. Tentu Profesor memiliki potensi dan kemampuan. Mereka menjadi motor penggerak dan energi positif bagi Unibos,” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan