Akbar Ali dan Ribuan Warga Parepare Nobar Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ribuan warga Parepare berkumpul di Lapangan Andi Makkasau, Kecamatan Ujung, untuk menyaksikan laga semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan.

Acara nonton bareng (nobar) ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Parepare, Senin malam 29 April 2024.

Tampak, lapangan Andi Makkasau dipenuhi oleh antusiasme warga yang datang dari berbagai penjuru Parepare dan sekitarnya.

Sebelum pertandingan dimulai, acara hiburan yang melibatkan berbagai pengisi acara sukses menghibur penonton yang sudah memadati lapangan dan area sekitar panggung utama.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas antusiasme warga Parepare yang begitu besar dalam memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23.

“Saya sangat berterima kasih karena begitu antusiasnya warga Parepare dengan satu tujuan untuk memberikan dukungan kepada timnas kita melawan Uzbekistan,” katanya.

Akbar Ali juga mengungkapkan harapannya agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dalam laga tersebut. “Mudah-mudahan malam ini kita bisa menyaksikan kemenangan demi kemenangan yang diraih oleh Timnas Indonesia,” jelasnya.

Sementara, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menyampaikan pesan penuh semangat kepada warga yang hadir. “Malam ini, malam yang indah untuk kita semua. Kita nonton bareng dan bersuka ria dan memantapkan kebersamaan kita sebagai bangsa. Seluruh masyarakat Parepare, Sulsel, mari kita doakan saudara kita yang sedang berjuang di lapangan bola bisa meraih kemenagan,” tandasnya.

Acara nobar ini tidak hanya menjadi ajang untuk mendukung Timnas Indonesia, tetapi juga mempererat kebersamaan dan semangat persatuan di antara warga Parepare dan sekitarnya.(rud)

  • Bagikan