Dukung Timnas Indonesia, Pemkab Gowa Gelar Nobar Semifinal Asian Cup U-23

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4) malam nanti.

Nobar akan dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discobery Kabupaten Gowa Jl. Masjid Raya Sungguminasa dan terbuka untuk umum.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan Nobar ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gowa untuk Timnas Indonesia. Dirinya berharap Timnas Indonesia bisa menang dan lolos ke Final Piala Asia U-23.

“Saya mengajak seluruh masyakat Kabupaten Gowa dan sekitarnya untuk hadir nonton bareng. Mari kita sama-sama dukung Timnas Indonesia U-23 dari Kabupaten Gowa,” ujar orang nomor satu di Gowa ini.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andry Mauritz menambahkan selain sebagai bentuk dukungan, kegiatan Nobar ini juga untuk lebih meningkatkan jiwa nasionalisme khusus Kabupaten Gowa.

“Harapannya, dengan doa dan dukungan serta Nobar yang kita laksanakan ini, semoga Garuda Muda bisa mencapai Final dan lolos Olimpiade, serta tentunya lebih mempromosikan kembali olahraga khususnya sepak bola,” ujarnya.

Selain itu, Andry Mauritz juga mengajak seluruh masyarakat yang akan hadir mengikuti Nobar di RTH Syekh Yusuf untuk menjaga ketertiban dan kebersihan.

  • Bagikan

Exit mobile version