Mercure Makassar Gandeng Kodim 1408/BS Makassar Tanam 1000 Pohon

  • Bagikan
Wiwied Nursekha bersama Mayor Inf. Dewa Putu Gede melakukan penanaman pohon

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mercure Makassar Nexa Pettarani mengadakan kegiatan penanaman 1000 Pohon untuk menyemarakkan hari bumi yang diperingati setiap 22 April.

Bekerja sama dengan Kodim 1408/BS Makassar, penanaman pohon digelar di lahan Kodim 1408 Makassar, yang terletak di wilayah Sudiang Kota Makassar.

Acara ini dihadiri Mayor Inf. Dewa Putu Gede, selaku Pasiter Kodim 1408/BS Makassar mewakili Kolonel Inf. Lizardo Gumay, Dandim 1408/BS Makassar, untuk memberikan pembukaan resmi bagi kegiatan ini. Camat Biringkanayya Julian, Lurah Laikang Andi Wahyu Setiawan dan jajaran Kodim 1408/BS Makassar, yang ikut serta dalam proses penanaman pohon.

General Manager Mercure Makassar, Wiwied Nursekha mengatakan, Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai salah satu Hotel Accor di Makassar, selalu berkomitmen untuk menjaga kelangsungan hidup dan kelestarian lingkungan secara konsisten.

“Kegiatan yang berkaitan dengan kelestarian lingkungan akan terus dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya lingkungan yang baik bagi generasi penerus di masa mendatang,” ujarnya.

Mercure Makassar Nexa Pettarani mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini dan berharap bahwa langkah-langkah kecil ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.” tutupnya. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version