Nikmatnya Pasta Berbalut Cheese dan Berbagai Menu Spesial di Weekend Savour Novotel Makassar

  • Bagikan
Chef sedang mengolah pasta di atas Blok keju 32 kg

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mengolah pasta di atas blok keju seberat 32 kilo menjadi atraksi cooking spektakuler yang bisa di nikmati pengunjung The Square Restauran Novotel Grand Shayla Makassar.

Soal rasa jangan di tanya, blok keju berjenis cheddar bukan hanya mengeluarkan bau khas keju meleleh, tapi juga rasa keju berkualitas yang gurih dijamin tidak bisa di temui di sembarang tempat.

Berbagai jenis pasta bisa di pilih, begitupun saos seperti tomato, bolognese, carbonara dan yang spesial original cheese.

Eksekutif Chef Novotel Makassar, Mustari menjelaskan menu ini merupakan menu spesial yang hanya di hadirkan di Novotel.

“Kami mengadaptasi dari menu di lauran yang saat ini sedang ramai dan sangat di minati. Di Makassar, mungkin baru kami yang mengolah pasta diatas blok keju,” ucapnya dalam acara Halal BI Halal sekaligus pembukaan program All you Can Eat Minggu (28/4/2024).

Menurut Mustari, satu blok keju cukup untuk membuat hingga 500 porsi pasta, “Bagi yang tidak terlalu familiar dengan rasa gurih keju bisa mengkombinasikannya dengan saos lain,”.

Selain berbagai jenis pasta yang memikat, puluhan menu juga dihadirkan The Square Restauran Novotel Makassar dalam program “Weekend Savour” yang hadir mulai 4 Mei hanya setiap Sabtu malam atau malam Minggu dan terbuka untuk umum.

  • Bagikan

Exit mobile version