Wali Kota Makasaar Gratiskan Biaya Parkir Nobar Piala Asia U-23 di Tugu MNEK CPI

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memberi sambutan pada Halalbihalal Bareng Atlet se-Sulsel di Jalan Amirullah, Minggu (28/4/24)/ist

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memfasilitasi parkir gratis, bagi masyarakat yang ingin nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 di Tugu MNEK CPI Makassar.

Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengaku tekah bertemu dengan sejumlah suporter dan pihak PD Parkir, dan meminta pengelola parkir di area CPI agar menggratislan biaya parkir untuk pengunjung nobar.

“Kalau untuk pemkot, tidak ada retribusi,” kata Danny di Tribun Karebosi, Senin (29/4/24)

Sementara itu, Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B menyebutkan, pihaknya telah menyiapkan beberapa titik parkir gratis di area CPI.

Adapun titik parkir gratisnya yakni Taman Gajah, Jalan Metro Tanjung, Tugu Komodo, jembatan CPI, Depan RS Siloam, Segitiga Pos Dishub Makassar, kawasan Lego-lego dan pelataran Mesjid 99 Ku’bah.

“Alhamdulillah lokasi Area parkir sudah ada. Kami sudah koordinasikan dengan Dishub Makassar untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Atas perintah Bapak Wali Kota Makassar, semua parkiran digratiskan,”ungkapnya.

Ia mengharapkan, masyarakat dan suporter kiranya memarkirkan kendaraannya ditempat parkir yang telah ditetapkan.

“Tidak memarkirkan kendaraannya di luar area yang ditetapkan, agar lebih tertib dan rapi serta tidak menganggu aktifitas lalu lintas ,”jelas Asrul.

“TIM akan stay di lokasi sampai acara selesai dengan harapan, bahwa masalah parkir dapat ditindak lanjuti dengan sigap. Apalagi parkir kita gratiskan bagi masyarakat,” tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version