Pemprov Sulbar Imbau CJH Ikuti Arahan Pemerintah

  • Bagikan
Mustari Mula

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Calon Jamaah Haji (CJH) Indonesia dijadwalkan berangkat mulai 12 Mei 2024. Untuk itu Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) terus berkoordinasi dengan Kanwil Kemenag Sulbar terkait dengan perkembangan persiapan pemberangkatan CJH asal Sulbar.

Mustari Mula selaku juru bicara pemprov Sulbar mengatakan, koordinasi dengan Kemenag juga dilakukan untuk memastikan kesiapan para jemaah.

Sebagaimana arahan PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh, diharapkan pula para CJH Sulbar agar mengikuti rangkaian persiapan haji, termasuk rangkaian manasik haji yang rutin dilaksanakan.

“Kita harapkan CJH Sulbar bisa Ikuti arahan pemerintah serta petugas haji selama melaksanakan perjalanan ke tanah suci dari pemberangkatan hingga pulang ke tanah air,” terang Mustari.

Sementara itu, Ketua Tim Buna Gaji Reguler dan ADH Kanwil Kemenag Sulawesi Barat Najamuddin Umar saat dikonfirmasi mengatakan,
untuk pemberangkatan CJH asal Sulbar, Gelombang pertama adalah kloter 7 dan 9 yang rencananya berangkat pada 16-17 Mei 2024 (masuk Embarkasi Makassar) .

“Gelombang II Kloter 22 dan 24 berangkat 27-28 Mei 2024 (masuk Embarkasi Makassar),” ujarnya. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version