Pilkada Torut: JK Tondok Pendaftar Kelima di Demokrat

  • Bagikan
JK Tondok mengambil formulir di Demokrat Torut.

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Toraja Utara (Torut) dari partai PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia), Joni Kornelia Tondok atau yang akrab disapa JK Tondok, semakin gencar melakukan membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) pemilik kursi di DPRD Torut.

Dimana sebelumnya sudah mendaftar di Partai Perindo, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pekan lalu dan saat ini dirinya kembali menjejako partai Demokrat dan merupakan pendaftar kelima (ke-5).

Menurut JK Tondok saat mendaftarkan dirinya menyampaikan bahwa dirinya siap bertarung di pilkada Torut dan berkeinginan bergandengan tangan dengan Demokrat. Dan jika dirinya didukung partai Demokrat dalam pilkada nanti dan terpilih dianya berjanji akan melibatkan partai dalam membangun Torut.

“Kalau saya diberi kepercayaan partai Demokrat maka saya siap melibatkan partai dalam penyusunan program maupun pelaksanaan nantinya,” ucap JK Tondok, Senin, 6 Mei 2024.

Ditambahkan JK Tondok bahwa jika Demokrat mengajukan kadernya untuk berpasangan dalam pilkada dirinya mengaku siap dipasangkan dengan kader partai Demokrat.

Sementara itu ketua DPC Demokrat Torut, Marthen Rantetondok kepada rakyatsulsel.fajar.co.id mengatakan bahwa JK Tondok merupakan pendaftar kelima (ke-5). Dimana sebanyak 6 orang telah mendaftarkan diri, pendaftar pertama Sekjen PMTI, Dating Palebangan, kedua bupati Torut, Yohanis Bassang, ketiga wabup Torut, Frederik Victor Palimbong, pendaftar keempat, Novianus Patanduk, yang kelima JK Tondok, dan keenam ketua DPRD Torut, Nober Rante Siama. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version