Siap Bertarung di Pilkada Tator 2024, Henry Arie Pongrekun Siapkan Program Unggulan

  • Bagikan
Henry Pongrekun saat mengembalikan formulir di partai Demokrat Tator.

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Salah satu bakal calon bupati (Bacabup) kabupaten Tana Toraja (Tator), Ir. Henry Arie Pongrekun yang merupakan salah satu diaspora Toraja; seorang teknik arsitektur bangunan (building engineering architecture) siap bertarung dengan menyiapkan sejumlah program dengan didasari keikhlasan dan ketulusan dengan menjadì agen perubahan.

Menurut Henry kepada media, Jumat, 3 Mei 2024 usai mengembalikan formulir di partai Demokrat Tator, menyampaikan kesiapannya untuk pilkada, dengan menyiapkan program unggulan. Dan saat ini sedang melakukan penjejakan ke partai politik (parpol) yang ada, dimana hari ini dirinya mengembalikan formulir bacabup.

“Tentunya yang amanah, harapannya bisa memperjuangkan masyarakat. Saya berharap masyarakat bisa mendukung saya dan kedepan saya juga bisa membantu masyarakat menyelesaikan permasalahan Tana Toraja” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Henry bahwa dirinya siap menjadi agen perubahan yang membawa destinasi Toraja menjadi Bali yang baru bagi Indonesia. Dan dirinya optimis sebagai orang yang punya algoritma terkait kebutuhan daerah dan juga sebagai orang yang mengetahui tentang geopolitik dan geososial Tana Toraja, sehingga tidak ada lagi yang diragukan. Dan dirinya akan membangun Toraja dengan didasari keikhlasan dan ketulusan dengan menjadì agen perubahan.

Disamping melakukan penjejakan parpol dirinya juga saat ini juga membangun komunikasi dengan balon wakil bupati, dimana dirinya berharap calon wakil bisa menterjemahkan pikiran serta program-program yang akan dilaksanakan kedepan jika terpilih.

Sementara itu, anggota desk pilkada partai Demokrat, Rionarse Palalangan kepada media mengatakan bahwa Henry merupakan bacabup yang pertama mengembalikan formulir. (Cherly)

  • Bagikan