Alfamart Salurkan Sembako untuk Korban Bencana Alam di Berbagai Wilayah Sulsel

  • Bagikan
Alfamart Siapkan Sembako Untuk Korban Bencana di Sulsel

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Sumber Alfaria Trijaya, selaku pemilik ritel Alfamart bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada korban terdampak bencana alam di Sulawesi Selatan .

Bantuan tersebut berupa sembako seperti beras, mi instan, air mineral dan kebutuhan alat kebersihan telah disalurkan di kabupaten Sidrap, Luwu dan Kabupaten Wajo, Sabtu 4 Mei 2024.

Branch Manager Alfamart Makassar, Andri Wijaya mengatakan, bantuan telah disalurkan dengan cepat karena banyak warga yang terdampak bencana membutuhkan pasokan makanan dan kebutuhan lainnya.

“Sementara kami telah menyalurkan bantuan sembako di beberapa wilayah seperti Sidrap, Wajo dan Kab Luwu. Semoga bantuan kami bisa meringankan kebutuhan mereka,” kata Andri Wijaya, Senin 6 Mei 2024.

Kepala bidang usaha perdagangan Dinas Perdagangan Kab Luwu, Annis ST.,MT mengatakan bantuan dari Alfamart akan disalurkan ke beberapa wilayah. Karena di kab Luwu ini kata Annis, ada 13 kecamatan yang terendam banjir.

“Ribuan kepala keluarga terdampak, dan telah mengungsi di rumah kerabat dan sebagian di mengungsi di masjid-masjid,” kata Annis. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version