Pj Bupati H. Ahmad Akil Pimpin Rakor Bersama Jajaran Kepala OPD Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM memimpin langsung rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (7/5).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM memimpin langsung rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD) di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (7/5).

Dalam penyampainannya, Pj Bupati Ahmadi Akil Kembali menegaskan bahwa, program – program prioritas Pj Gubernur Sulawesi Selatan dan Bupati Pinrang sebelumnya akan menjadi program – program prioritas untuk dijalankan selama dirinya menjabat selaku Pj Bupati pinrang.

Olehnya itu, lanjutnya, sinergitas dan kolaborasi merupakan hal yang mutlak dilakukan diantara seluruh OPD agar program – program yang belum terlaksana dapat terwujud dan bermuara pada pelayanan yang semakin baik kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

Pj Bupati Ahmadi Akil juga berharap, agar setiap OPD mampu memahami serta mengintesifkan pelaksanaan setiap program kerja yang ada dalam tupoksi masing – masing OPD.

“Jika kita semua mampu memahami dan melaksanakan program kerja kita masing – masing maka program – program Pemerintah kabupaten Pinrang tentunya akan berjalan dengan baik pula” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Menanggapi perhelatan Pemilu Kepala Daerah yang akan digelar pada November mendatang, Pj Bupati Ahmadi Akil juga menegaskan bahwa, kehadiran dirinya sebagai Pj Bupati Pinrang juga dimaksudkan untuk memastikan pesta demokrasi 5 tahunan ini berlangsung sukses dan berlangsung dengan baik.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengajak para peserta rakor untuk melaksanakan tugas dengan sistematis, terstruktur dan cepat sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Pinrang.

Pada kegiatan ini, Hadir, Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli bupati, Asisten, Kepala OPD Camat dan Pihak terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan