Suasana Haru, Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare Pimpin Pelepasan Pegawai Purnabakti

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Suasana haru dan sarat makna menghiasi Aula RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa 7 Mei 2024. Hal itu, setelah Direktur RSUD Makkasau Kota Parepare, dr Hj Renny Anggraeny Sari, memimpin acara pelepasan dan pemberian cenderamata kepada para pegawai yang telah memasuki masa purnabakti.

Dalam sambutannya, dr Renny menyampaikan bahwa RSUD Andi Makkasau bukan sekadar tempat bekerja, melainkan sebuah keluarga besar yang selalu bersatu dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“RSUD Andi Makkasau merupakan rahim kedua bagi kita semua. Kita semua berada dalam satu ikatan, satu keluarga besar yang selalu menjunjung asas kebersamaan untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Meskipun diwarnai dengan perasaan berat, dr Renny mengakui bahwa pelepasan para pegawai yang memasuki masa purnabakti merupakan bagian dari perjalanan yang harus dijalani.

“Hal yang paling berat rasanya adalah melepas pegawai yang telah memasuki masa purnabakti. Tetapi ini harus kita jalani, semoga ke depannya kita semua diberi kesehatan, diberi kebahagian,” jelasnya.

Dia juga menegaskan bahwasanya semangat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti meskipun mereka tidak lagi berada di lingkungan rumah sakit.

“Meskipun kita tidak berada di rumah sakit, tetapi semangat untuk memberi pelayanan kepada masyarakat tidak boleh berhenti sampai di sini. Semoga semua dedikasi yang telah diberikan, Insya Allah akan di-Ijabah oleh Allah SWT menjadi ladang pahala jariyah untuk kita semua,” ujarnya.

Acara pelepasan ini menjadi momentum bagi RSUD Andi Makkasau untuk menghormati dedikasi serta pengabdian para pegawai yang telah memberikan kontribusi besar dalam pelayanan kesehatan masyarakat. (rud)

  • Bagikan

Exit mobile version