Tanamkan Jiwa Wirausaha, OSIS SMA Athirah 1 Makassar Studi Wirausaha ke Zazil Bakery dan UC

  • Bagikan
Rombongan Osis yang melakukan kunjungan Wirausaha ke Zazil Bakery dan UC

MAKASAR, BACAPESAN.COM – OSIS SMA Islam Athirah 1 Makassar menggelar kegiatan studi wirausaha di Zazil Bakery dan Universitas Ciputra (UC) Makassar.

Kegiatan ini sebagai bagian dari upaya sekolah dalam menanamkan nilai-nilai kewirausahaan kepada para peserta didik.

Kegiatan studi wirausaha ini adalah salah satu dari banyak upaya SMA Islam Athirah 1 Makassar dalam membekali peserta didik dengan keahlian dan pengetahuan yang relevan untuk masa depan mereka. Hal ini menandakan komitmen sekolah dalam mengembangkan potensi setiap peserta didik secara maksimal, terutama dalam bidang kewirausahaan.

Kepala SMA Islam Athirah 1 Makassar, Tawakal Kahar mengungkapkan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap program ini.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan wawasan baru dan memicu inovasi bagi pengurus OSIS, serta mempersiapkan mereka menjadi pemimpin dan wirausaha masa depan yang handal,” ujar Tawakal.

Tawakkal berharap, program ini tidak hanya menambah pengetahuan, tetapi juga memotivasi peserta didik untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam kegiatan kewirausahaan di sekolah maupun di masyarakat.

“Melalui kegiatan seperti ini, kami menginginkan peserta didik tidak hanya menjadi pencari kerja tetapi juga pencipta lapangan kerja kelak,” tambah Tawakal. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version