Astra Motor Sulawesi Selatan Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga Terdampak Banjir Sidrap

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Sidrap

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap).

Adapun bantuan tersebut berupa paket sembako, seperti mie instan, beras, dan minyak. Bantuan itu diserahkan ke Posko Desa Bulucenrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Selasa (7/5).

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan bahwa sejumlah bantuan kemanusiaan tersebut sebagai bentuk kepedulian Astra Motor Sulawesi Selatan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami turut simpati terhadap bencana banjir yang terjadi di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, termasuk Kabupaten Sidrap. Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” kata Thamsir.

Thamsir juga mengatakan, bantuan tersebut berasal dari Main Dealer Astra Motor dan Dealer Honda di Kabupaten Sidrap. Hal itu membuktikan semangat gotong royong, saling tolong-menolong, dan menyemangati masyarakat yang terdampak banjir untuk pulih bersama.

“Semangat saling bantu dan satu hati terlihat dalam penyerahan ini. Semua ingin menolong dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana ini,” ucapnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar Kresna Murti mengatakan bahwa, selain bantuan berupa sembako, Astra Motor Sulawesi Selatan memberikan gratis jasa service untuk motor Honda yang terendam banjir.

“Keterlibatan dealer dalam penyerahan bantuan dan gratis jasa service untuk masyarakat terdampak banjir membuktikan solidaritas yang kuat di seluruh elemen masyarakat,” ucapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version