Bio Farma Tingkatkan Edukasi di Dunia Kesehatan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Bio Farma sebagai induk holding BUMN farmasi menggelar kegiatan Integrated Commercial Education (ICE)-Siang Klinik Bio Farma Group di Hotel Claro Makassar, Selasa, 7 Mei 2024.

Direktur Pemasaran PT Bio Farma (Persero), dr Kamelia Faisal, MARS, mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya pendidikan berkelanjutan yang harus terus dilakukan, dalam rangka meningkatkan kualitas dan kapabilitas dari para pelaku yang terlibat di dunia kesehatan.

Terutama bagi para pembuat kebijakan, tenaga kesehatan serta pelaku industri di bidang kesehatan, dengan kekhususan pada produk biologi, kimia, natural extract serta alat kesehatan.

Selain itu, kegiatan tersebut memiliki tujuan salah satunya, menjadi wadah sosialisasi, komunikasi, dan koordinasi dengan stakeholder dan customer Bio Farma Group di daerah atau kota besar di Indonesia.

“Kami juga melakukan educational promotion yang terintegrasi untuk produk-produk Bio Farma Group. Lalu membangun Brand Awareness produk dan Brand Bio Farma Group di daerah dan kota besar Indonesia,” ujar dr Kamelia.

Tak ketinggalan, pihaknya juga membantu meningkatkan preferensi customer dalam memilih produk dan layanan Bio Farma Group.

Sementara target yang diharapkan dari kegiatan ini yaitu peningkatan pengetahuan dan pemahaman terhadap produk dan layanan Bio Farma Group, dan peningkatan brand image, serta Corporate Image Bio Farma Group.

  • Bagikan

Exit mobile version