Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Parepare Sabet Penghargaan di Ajang CSR & PDB Awards 2024

  • Bagikan
Penyerahan penghargaan kepada Pertamina Patra Niaga yang diberikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi, Prof.A. Halim Iskandar kepada Fuel Terminal Manager Pertamina Patra Niaga Parepare, Damianus Fery Bayu Permana.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Parepare berhasil meraih penghargaan kategori Gold pada ajang CSR & PDB (Pembangunan Desa Berkelanjutan) Awards 2024.

CSR & PDB Awards 2024 merupakan perhelatan tahun ke-4 yang diselenggarakan oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi bersama dengan Indonesia Social Sustainability Forum.

Pada kesempatan tersebut, penghargaan langsung diberikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi, Prof.A. Halim Iskandar kepada Fuel Terminal Manager Pertamina Patra Niaga Parepare, Damianus Fery Bayu Permana.

Dr. Sudarmanto, AAK selaku Ketua Umum Indonesia Social Sustainability Forum pada sambutannya mengatakan CSR & PDB Awards merupakan wujud penghargaan kepada perusahaan dan organisasi lainnya yang turut berkontribusi dalam percepatan pembangunan desa dalam pencapaian SDGs (Sustainable Development Goals) melalui pengembangan BUMDesa/BUMDesa Bersama dan Program CSR lainnya.

Pada kesempatan yang sama, dalam sambutannya, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Trasmigrasi, Prof. A. Halim Iskandar mengatakan apresiasinya kepada lebih dari 100 lembaga perusahaan dan perorangan dari BUMN dan perusahaan swasta yang telah ikut serta terlibat dalam ajang ini dan turut serta membangun desa.

“Tahun ini terdapat peningkatan jumlah kandidat penerima penghargaan. Dimana dari 129 program penghargaan CSR & PDB Awards tahun 2024, sebanyak 55 perusahaan mendapatkan gold, 6 kategori excellence untuk perorangan, 58 perusahaan mendapatkan silver, 4 outstanding untuk perorangan, 3 perusahaan mendapatkan bronze dan 3 apresiasi untuk program CSR,” terangnya.

Wakil Presiden Republik Indonesia, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin pun mengapresiasi para peserta yang telah mengelola program CSR yang memberikan dampak manfaat lebih banyak kepada masyarakat.

  • Bagikan

Exit mobile version