Pj Bupati Ahmadi Akil Tinjau Gudang Kantor Cabang Bulog Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Meninjau Kondisi Beras Bantuan Pangan di Gudang Kantor Cabang Bulog Kabupaten Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil, SE,MM meninjau langsung kondisi beras bantuan pangan di Gudang Kantor Cabang Pembantu, Bulog Kabupaten Pinrang, Rabu (8/5).

Dalam arahannya, Pj Bupati Ahmadi berharap, kualitas beras senantiasa dijaga hingga saatnya disalurkan kepada para penerima manfaat.

Hal ini lanjutnya, agar masyarakat penerima bantuan menerima beras dengan kualitas baik sehingga aman untuk dikonsumsi dan tidak menimbulkan permasalah Kesehatan kedepannya.

“Kami berharap kualitas dijaga sehingga masyarakat menerima beras dalam keadaan layak konsumsi dengan kualitas yang baik” ujar Pj Bupati Ahmadi.

Selain itu, Pj Bupati Ahmadi Akil berharap, bantuan ini ketika tiba saatnya disalurkan, bisa mengena dan tepat sasaran sehingga menstimulasi pertumbuhan kesejahteraan di tengah masyarakat Kabupaten Pinrang.

“Kami tentunya penerima bantuan nantinya tepat sasaran sehingga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang betul – betul membutuhkan” pungkas Pj Bupati Ahmadi Akil.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Ahmadi Akil didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan M. Abduh, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah kabupaten Pinrang Zulkifli dan disambut oleh Pimpinan Kantor Cabang pembantu Bulog Pinrang. (Fathur)

  • Bagikan