PT Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR Penanganan Bencana kepada Pemkab Pinrang

  • Bagikan
Pimpinan Cabang PT Bank Sulselbar di Kabupaten Pinrang melakukan silaturrahmi sekaligus menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Penjabat Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM.

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pimpinan Cabang PT Bank Sulselbar di Kabupaten Pinrang melakukan silaturrahmi sekaligus menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Penjabat Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM.

Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya koordinasi antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan para pemangku kepentingan seperti Bank Sulselbar dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat.

Pj Bupati Ahmadi Akil menyampaikan hal ini saat menerima kunjungan Kepala Cabang Bank Sulselbar Pinrang, Zainal Abidin, beserta stafnya di ruang kerja Bupati Pinrang pada hari Selasa (7/5).

Selain sebagai kunjungan silaturrahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk menyerahkan secara langsung bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk penanganan bencana.

Pj Bupati Ahmadi Akil juga mengapresiasi bantuan CSR yang diserahkan, sambil berharap bahwa bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak oleh bencana beberapa hari lalu.

Selain itu, beliau juga berharap agar kerjasama dan koordinasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Pinrang dan PT Bank Sulselbar terus berlanjut, sehingga saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut adalah Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah, Agurhan Madjid, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dr. Rhomy M. Manule, dan pihak terkait lainnya. (Amran)

  • Bagikan