PLN NP UP Bakaru Salurkan Bantuan ke Korban Bencana Alam di BPBD Kabupaten Enrekang

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Melalui PLN Peduli by PLN Nusantara Power (NP) Unit Pembangkitan (UP) Bakaru memberikan bantuan kepada korban bencana alam di BPBD Kabupaten Enrekang.

Bantuan tersebut diserahkan untuk percepatan penanganan bencana alam yang terjadi di beberapa titik wilayah tersebut.

“Kami turut berempati dengan kejadian yang menimpa masyarakat Enrekang, dengan kerja sama PLN Nusantara Power Bersama BPBD dapat mempercepat pemulihan akibat longsor dan bencana banjir yang terjadi,” kaya Asisstant Manager Enjiniring UP Bakaru Syamsur.

Sementara Kepala pelaksana BPBD Kabupaten Enrekang Ir Arsil Bagenda, mengapresiasi bantuan dari PLN Nusantara Power UP Bakaru dalam program PLN Peduli.

“Saya mewakili warga Enrekang mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN Nusantara Power UP Bakaru atas atensinya dengan apa yang kami alami di Enrekang ini. Semoga bapak/ibu PLN Bakaru senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan untuk terus menyebar kebaikan serta memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Menurutnya, bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi pada beberapa titik Kabupaten Enrekang terjadi akibat tingginya curah hujan disebagian wilayah Sulawesi selatan sejak awal bulan mei 2024.

Harapannya dengan Kerjasama PLN Nusantara Power dan BPBD Kabupaten Enrekang dapat mempercepat pemulihan akibat longsor dan banjir sehingga masyarakat yang terdampak dana melaksanakan aktivitas Kembali.(rud)

  • Bagikan

Exit mobile version