Dinas Perkim LH Pinrang Jaga Keindahan Kota Bersihkan Rumput

  • Bagikan
Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Pinrang dalam menjaga dan memelihara keindahan dan keasrian kota rutin melakukan pembersihan baik mengangkut sampah maupun menata taman yang ada, Kamis (09/05/2024).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Dinas Perumahan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Pinrang dalam menjaga dan memelihara keindahan dan keasrian kota rutin melakukan pembersihan baik mengangkut sampah maupun menata taman yang ada, Kamis (09/05/2024).

Di bawah komando H Suardi Jamal Kepala bidang Lingkungan hidup Dinas Perkim LH Pinrang melakukan pembersihan dan mencabut rumput yang tumbuh liar bersama dengan Bunga Sembilan pagi yang berada di pelataran pagar bagian luar Masjid Al Munawir Pinrang.

Suardi jamal berharap agar rumput yang tumbuh bersama Bunga sembilan pagi bisa dibersihkan,agar nantinya bunga tersebut bisa tumbuh dengan baik dan bunganya bisa mekar dan bisa terlihat indah,terutama saat mekar jam 9 pagi.

Ditambahkannya, sepanjang pagar masjid Al Munawir memang sengaja ditanami bunga tersebut,dimusim penghujan ini rumput juga tumbuh subur bersama bunga tersebut.

Dengan mencabuti rumput yang tumbuh diharapkan nantinya saat musim haji banyak masyarakat memadati masjid bisa melihat bahwa tanaman tersebut adalah bungan dan bukan rumput, kami berharap tidak diinjak.

Suardi juga menyebut, pekerjaan ini sedianya dikerjakan satu hari, akan tetapi kurangnya personil yang datang,kita akan selesaikan besok pungkasnya. (Amran)

  • Bagikan

Exit mobile version