Pererat Sinergitas dan Kolaborasi, Pj Bupati Ahmadi Akil Kunjungi KPU dan Bawaslu Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Kunjungi KPU dan Bawaslu Kabupaten Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Melakukan kunjungan koordinasi ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang, Pj Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Pinrang Muh Ali Jodding bersama jajaran Komisioner KPU Kabupaten Pinrang, Rabu (8/5).

Dalam penyampaiannya, Pj Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, salah satu tugas dari Menteri Dalam Negeri yang harus dilaksanakan setelah dirinya dilantik menjadi Pj Bupati Pinrang adalah mengsukseskan proses dan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Olehnya itu, lanjut Pj Bupati Ahmadi Akil, dirinya mengambil inisiatif untuk melakukan kunjungan ke institusi penyelenggara Pemilu, dalam hal ini KPU Pinrang, untuk mempererat sinergitas dan kolaborasi dalam upaya mensukseskan Pemilu Kepala Daerah yang sudah tidak lala lagi akan digelar termasuk di kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut, Pj Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, dirinya selaku Pj Bupati Pinrang tentunya tidak bisa bekerja secara individual, olehnya itu, kolaborasi harus dibangun diantara seluruh pihak terkait agar bisa saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas.

“Kami tentunya menyadari, dalam melaksanakan tugas kami tidak mungkin bergerak sendiri, kolaborasi tentu akan sangat dibutuhkan dalam mensukseskan seluruh tugas – tugas kami selama memimpin Kabupaten pinrang” ujar Pj Bupati Ahmadi.

Selain melakukan silaturrahmi ke Kantor KPU Pinrang, Pj Bupati Ahmadi Akil juga melakukan kunjungan serupa ke Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Ahmadi Akil didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Syahrir Pawittoi dan Pihak terkait lainnya. (Fathur)

  • Bagikan

Exit mobile version