Telkomsel Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam di Kabupaten Luwu

  • Bagikan
Bantuan Banjir Luwu diserahkan kepada yang membutuhkan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Telkomsel menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor di Kabupaten Luwu yang terjadi sejak awal Mei lalu.

Bantuan ini diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu sebagai perwakilan Tim Tanggap Darurat Bencana Alam Sulawesi Selatan yang berpusat di Kabupaten Luwu.

Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Parepare, Muhammad Irdjan mewakili manajemen Telkomsel, mengucapkan turut prihatin atas kejadian bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Sulawesi Selatan.

“Selain menyalurkan beberapa bantuan, kami juga terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrasruktur BTS di daerah-daerah terdampak, dengan menyiagakan perangkat genset dan kesiapan personil teknis network. Pasca terjadinya bencana dan hingga saat ini layanan kami terus dinikmati dengan baik oleh pelanggan” ujarnya, Jumat (10/5/2024).

Melalui inisiatif program Corporate Social Responsibility (CSR) TERRA (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity) yang mengedepankan prinsip ESG (Enviromental, Social and Governance) ,Telkomsel berupaya untuk terus hadir dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tedampak. Bantuan yang diberikan berupa air mineral, mie instan, obat-obatan, peralatan kebersihan dan penerangan, popok bayi, selimut dan sarung yang diterima oleh Suparman, Sub Koordinator Logistik BPBD Kabupaten Luwu.

“Kami juga akan menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak bencana alam di Enrekang dan Sidrap. Semoga bantuan CSR ini dapat meringankan beban dan #SambungkanSenyuman untuk membantu pemulihan lebih cepat bagi masyarakat yang terdampak”, tutup Irdjan. (Hikma)

  • Bagikan

Exit mobile version