Usung Tema Main Bareng, MCN Kembali Hadir Bersama 88 Tenant

  • Bagikan
Komprensi Pers MCN di Mercure Makassar Bersama Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Asmo Sulsel

“Untuk penjualan, Yang kita rasakan sekarang cukup meningkat sesuai yang di targetkan. Namun di MCN tidak langsung menjual produk, namun kita bisa mensosialisasikan ke 18 ribu orang ini dan bisa ingat Honda. Penjualan meningkat 5-8 persen,” tambah Reda.

Sementara GM Mercure Makassar, Wiwied Nurseka mengatakan MCN bisa menjadi ruang untuk memperkenalkan Mercure ke masyarakat .

“Benefit yang kami peroleh bukan dengan rupiah, namun bisa kenal lebih jauh dengan masyarakat apalagi kami bisa menginfokan program kami. Disini kami juga ingin memperkenalkan menu baru,” ungkapnya. (Hikma)

  • Bagikan