23 Karung Gabah di Kalukku Digondol Maling Kerugian Ditaksir Puluhan Juta Rupiah

  • Bagikan
IST

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Sebanyak 23 Karung gabah digondol maling di salah satu pabrik di dusun panamba, kecamatan Kalukku, Mamuju.

Korban pencurian, Ridwan mengatakan, kejadian pencurian beras itu terjadi pada Senin 13 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 WITA malam.

“Iya 23 Karung gabah hilang dicuri, kejadiannya di dusun Panamba, Desa Kalukku Barat,” kata Ridwan kepada wartawan, Selasa (14/5/2024).

Ridwan mengharapkan polisi segera mengungkap kasus pencurian Tersebut. kerugian yang ditanggung mencapai puluhan juta rupiah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin membenarkan adanya kasus pencurian gudang beras di kecamatan Kalukku, dan saat ini penyidik dari Polresta melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Laporan korban berdasarkan nomor:BTT LP/B/109/V/2024/SPKT/Polresta Mamuju. Laporan tersebut masih di SPKT belum masuk ke Reskrim Polresta Mamuju,” ungkap Kompol Jamaluddin, Kasat Reskrim Polresta Mamuju,” saat dihubungi via telepon, Senin (14/5/2024).

Jamaluddin, menambahkan, total kerugian akibat aksi pencurian yang dilaporkan oleh warga tersebut belum diketahui jelas.

“Pihak penyidik Reskrim Polresta Mamuju akan menyelidiki kasus tersebut. Kasus apapun yang masuk di Reskrim Polresta Mamuju akan tetap diusut sampai tuntas,” jelasnya. (Sudirman)

  • Bagikan