Perkuat Pasar, Chery Buka Dealer Berkonsep 3S Di Veteran Utara

  • Bagikan
Konferensi Pers Pembukaan Dealer Cherry bersama Para Pimpinan PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Cherindo Lamda Sejahtera

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Cherindo Lamda Sejahtera kembali membuka dealer ke duanya di Jalan Veteran Utara, Rabu (15/5/2024).

Sebelumnya, dealer pertama Chery berada di jalan Urip Sumoharjo. Kehadiran dealer ke dua Chery dimaksudkan untuk memperkuat pasar mobil produksi Tiongkok ini.

Secara nasional diperiode Januari hingga Maret 2024, penjualan Chery tembus di angka 1.351 unit atau memikat 186,2 persen dibanding tahun 2023 diperiode yang sama. Khusus bulan Maret 2024, Chery OMODA E5 sukses mencatatkan angka retail sales sebanyak 516 unit menjadikan OMODA E5 mobil terlaris untuk segment EV di Indonesia.

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan menjelaskan, khusus di Makassar kehadiran Chery Veteran Makassar dimaksudkan memperkuat pasar di Makassar dan sekitarnya.

“Makassar adalah kota yang terus maju dengan industri otomotif yang berkembang pesat termasuk hadirnya varian mobil listrik. Chery optimis akan memainkan peran penting di pasar ini. Dengan jajaran produk SUV premium yang dimiliki Chery sangat cocok dengan geografis dari provinsi Sulawesi secara umum, Makassar khususnya,” ujarnya dalam pembukaan dealer Cherry dan konferensi Persnya.

Rifkie menjelaskan, saat ini ada berbagai produk menarik yang di display Chery antara lain Chery OMODA 5 series, Chery TIGGO 5X, Chery TIGGO 7 Pro, Chery TIGGO 8 Pro dan kendaraan listrik OMODA E5.

“Pembukaan Chery Veteran Makassar merupakan langkah strategis kami untuk memperluas jangkauan dan menghadirkan produk-produk SUV premium Chery kepada masyarakat Makassar yang dinamis dan terus berkembang. Kami yakin bahwa Chery Veteran Makassar akan memainkan peran penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Makassar dengan menghadirkan produk-produk yang stylish, performa tangguh, dan efisien, serta layanan purna jual yang prima” ungkapnya.

  • Bagikan