Pj Bupati Ahmadi Akil Terima Audiens dari Baznas Kabupaten Pinrang

  • Bagikan
Pj Bupati Pinrang Terima Audiens Dari Pengurus Badan Amil Zakat Nasional kabupaten Pinrang

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pj Bupati Pinrang H Ahmadi Akil Menerima Audiens dari Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Pinrang di ruang kerja Bupati Pinrang, Selasa (14/5).

Dalam Laporannya, Ketua Baznas Pinrang H.M.Taiyyeb mengungkapkan bahwa, kesadaran masyarakat Kabupaten Pinrang dalam menyalurkan Zakat,Infaq dan sadaqah (ZIS) nya melalui Baznas Pinrang tergolong cukup baik.

Namun, lanjutnya, Hal ini tentunya perlu ditingkatkan dengan berbagai upaya edukasi agar masyarakat lebih sadar untuk menyisihkan sebahagian hartanya untuk dikelola oleh Baznas Pinrang dalam bentuk zakat,infaq dan sadaqah.

Sementara itu, Pj Bupati Ahmadi Akil mengungkapkan kesiapan untuk mendukung setiap Langkah dari Baznas Pinrang dalam menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menyalurkan ZIS nya pada Lembaga pengelola utamanya Baznas Pinrang.

Menurutnya, pengelolaan ZIS melalui Baznas tentunya sudah sangat sesuai dengan regulasi, apalagi proses penyalurannya sudah sering disaksikan masyarakat dengan keikutsertaan Baznas dalam membantu masyarakat yang tertimpa bencana, masyarakat kurang mampu dan program pengentasan kemiskinan lainnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra H Syaharuddin, Kepala Bagian Kesra Ramli Samad, Pimpinan dan Pengurus Baznas Kabupaten Pinrang. (Fathur)

  • Bagikan