Dukungan Warga Mengalir untuk Pencalonan Hermanto Sebagai Balon Wawali Parepare di Acara Silaturahmi

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ratusan warga memadati acara silaturahmi yang digelar oleh anggota DPRD Kota Parepare sekaligus pengusaha properti, Hermanto, di Jalan Panorama Timur, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Sabtu, 28 Mei 2024.

Acara itu berlangsung meriah dengan menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat setempat terhadap Hermanto.

Dalam acara tersebut, Hermanto secara resmi mengumumkan niatnya maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota (Wawali) Parepare dalam Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu, Hermanto menyampaikan beberapa program unggulan yang ditawarkannya kepada masyarakat, khususnya yang berfokus pada bidang pendidikan dan perumahan.

Dia menyampaikan komitmennya untuk membantu warga yang belum memiliki ijazah dengan menyediakan ijazah paket A, B, dan C.

“Kami datang di sini bersilaturahim dengan warga Massenrempulu. Ada beberapa hal yang kami tawarkan terkait dengan pencalonan saya sebagai Calon Wakil Wali Kota Parepare. Salah satunya, bagi warga yang memiliki anak atau keluarga yang belum memiliki ijazah, kami siap membantu dengan menyediakan ijazah paket A, B, dan C,” kata Hermanto, didampingi istrinya, Hj Sri Tanty.

Selain itu, sebagai seorang developer properti, Hermanto juga menawarkan solusi perumahan bagi warga yang belum memiliki rumah. “Kami menawarkan fasilitas rumah dengan nol DP dan biaya akad yang ditanggung. Ini kami lakukan agar masyarakat bisa mendapatkan rumah layak huni dengan lebih mudah,” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam silahturahmi ini antusiasme warga terlihat sangat luar biasa. “Mungkin karena saya berasal dari Enrekang Maspul, sekitar 80 persen peserta yang hadir juga orang Maspul. Mereka ingin wakil mereka ikut bertarung di Pilkada nanti,” jelas Hermanto.


Salah seorang warga yang hadir, Yani, mengapresiasi acara tersebut dan program-program yang ditawarkan Hermanto.

“Kami sangat mendukung Pak Hermanto karena program -programnya sangat membantu masyarakat, terutama dalam hal pendidikan dan perumahan,” katanya.

Acara ini menunjukkan betapa besarnya dukungan masyarakat kepada Hermanto, yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kota Parepare dengan berbagai program pro-rakyat yang ditawarkannya.

Dukungan yang mengalir ini memberikan suntikan semangat bagi Hermanto untuk terus maju dan berjuang dalam kontestasi Pilkada 2024.(rud)

  • Bagikan