Emak-emak Dukung Hermanto di Pilkada Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare H Hermanto kembali menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota.

Pernyataan tersebut disampaikan Hermanto saat kunjungan silaturahmi dan sosialisasi di KM 2 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, pada Minggu (19/5/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh emak-emak dan sejumlah tokoh masyarakat termasuk tokoh agama setempat, Hermanto mengungkapkan niatnya dengan penuh semangat.

Dukungan antusias pun mengalir dari para hadirin, khususnya emak-emak yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung Hermanto.

“Siapa pun Wali Kotanya tetap Hermanto wakilnya,” ucap serentak para emak-emak, menunjukkan dukungan kuat mereka.

Salim, seorang tokoh pemuda setempat, menilai Hermanto pantas menjadi salah satu pemimpin daerah. Menurutnya, kepedulian Hermanto terhadap masyarakat tidak perlu diragukan. Hermanto dinilai sebagai wakil rakyat yang responsif terhadap keluhan masyarakat dan mudah berinteraksi.

“Terbukti bapak Hermanto terpilih lagi sebagai anggota DPRD dan meraih suara cukup signifikan. Kepedulian bapak Hermanto terhadap kami khususnya di KM 2 Kelurahan Lapadde ini tidak perlu diragukan. Beliau pantas untuk menjadi salah satu pemimpin di Parepare,” kata Salim.

Sementara Hermanto mengucapkan terima kasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang selama ini memberikan support dan mendukungnya sebagai wakil rakyat hingga dua periode. Ia berharap dukungan tersebut tetap terjaga saat ia maju sebagai calon Wakil Wali Kota.

“Tentu apa yang kami capai hingga hari ini tidak lepas dari dukungan warga dan tokoh masyarakat terutama tim-tim kami dan saya berharap itu tetap terjaga. Insyaallah, dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat kita bersama-sama berjuang,” ungkap Hermanto yang juga Anggota DPRD Kota Parepare ini.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Hermanto juga meminta izin kepada masyarakat setempat terkait niatnya untuk maju sebagai calon Wakil Wali Kota. Sebagai bentuk kepedulian, Hermanto memberikan bingkisan paket sembako kepada ratusan peserta sosialisasi.

Kehadiran Hermanto di KM 2 Kelurahan Lapadde menunjukkan komitmennya untuk terus berinteraksi dengan masyarakat dan mendengar aspirasi mereka, sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pilkada Parepare 2024.(rud)

  • Bagikan